Selasa, 06 Mei 2014

Pacaran? Apa sih maksudnya?

Oke. Kita Hi lagi.

Denger kata "Pacaran" kayaknya udh gak asing di telinga kita. Tapi intinya adalah kayak gini. Menurut gue.

- Se SOMETHING apapun itu. Ujung - ujungnya kan NOTHING juga.

- Se MANIS apapun kenangan yang lo rajut sama dia. Suatu saat kenangan itu pasti bakal PAHIT.

- Se BAHAGIA apapun lo sama dia. Suatu saat lo akan merasa GALAU karena itu cuma MASA LALU.

Intinya adalah se INDAH apapun itu, lebih baik lo jangan buang masa muda lo buat hal - hal yang gak berguna. Kaya pacaran. Buat apa coba? Apa manfaatnya? Kalau tujuannya buat motivasi belajar, ya bagus. Tapi kalau ujung - ujungnya sakit? Buat apa? Manis diawal Pahit di akhir.
Kalau putusnya karena SALAH PAHAM? Ujung - ujungnya nyesel, nangis, stress, depresi, nge galau, spam di social media. Itu kan ngerugiin orang lain. Ya gak sih?

Karena sosial media itu punya semua orang. Jadi kita gaboleh egois buat menggunakannya. Yang buat aja gak begitu amat.

Jadi, menurut gue "PACARAN" itu boleh boleh aja. Asal gak BERLEBIHAN. Kan bahaya juga.
Tau resikonya juga. Jangan jadi yg gua sebutin di atas. Jadi " Memulai cinta, harus tau rasanya patah hati - Zaiddd"
Itu quotes yg gua ambil dari sebuah novel.

Semoga bermanfaat. Kalau gak ngerti, ngerti ngertiin aja:D

Sekian.

2 komentar:

  1. keren laa:) ngomong2 gua udah follow lu yaa^^
    mampir bisa lah:d stellamelvputri.blogspot.com

    BalasHapus